Pelaksanaan Work from Home ditengah pandemi virus corona

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

(27/03) Saribattangku...
Pembelajaran jarak jauh masih berlangsung sampai hari ini sebagai salah satu pencegahan penyebaran COVID 19 yang semakin meluas. Bahkan saat ini, kota Makassar sendiri telah menaikkan status siaga menjadi status darurat. Hal ini dikarenakan bertambahnya jumlah pasien yang positif tertular virus COVID 19. Tentu saja, menjadi kekhawatiran tersendiri akan status kegiatan pembelajaran siswa. Namun, dengan pemanfaatan teknologi, pembelajaran jarak jauh diharapkan tetap mampu menjadi solusi dari aktivitas belajar siswa dari rumah.


Beberapa kegiatan tatap muka melalui online juga dilakukan oleh staff dan guru SMK SMAK Makassar untuk menjaga komunikasi dengan pegawai atau staff lainnya. Sehingga aktivitas bekerja dan belajar masih dapat berlangsung meskipun dengan media yang berbeda.

Selain WFH dan TFH yang terus berjalan, Kementerian Perindustrian pun mengecek status kesehatan seluruh pegawai dengan mengedarkan form laporan kesehatan yang diisi setiap harinya melalui laman intranet masing-masing. Ini dilakukan agar dapat terus mengontrol kesehatan para pegawai yang bekerja di bawah naungan Kementerian Perindustrian.
Salama'ki tapada salama'

#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin

(berita terkait : https://www.instagram.com/p/B-OaVvdlzv2/?utm_source=ig_web_copy_link)