Pelaksanaan UNBK SMAK Makassar telah selesai digelar

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

(20/03) Saribattangku....
Ditengah maraknya pemberitaan tentang wabah COVID 19 yang menyebar sampai ke Indonesia, siswa SMK SMAK Makassar telah menyelesaikan penyelenggaraan UNBK selama 4 hari terhitung mulai tanggal 16 s.d 19 Maret 2020 lalu.
Meski dihantui rasa was was akan penyebaran wabah corona, namun tidak mematahkan semangat seluruh siswa kelas III yang mengikuti ujian tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang memungkinkan terkait penyebaran virus, maka panitia ujian mewajibkan siswa menggunakan masker saat masuk ke ruang ujian. Selain itu, disiapkan pula hand sanitizer yang siap mereka gunakan sebelum ujian dimulai. Bahkan pihak sekolah pun melakukan penyemprotan disinfektan pada ruang ujian. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus COVID 19.

Sampai hari akhir pelaksanaan ujian, tidak terdapat kendala berarti. Sehingga seluruh peserta ujian dapat menyelesaikannya dengan sangat baik. Harapannya, semoga hasil yang mereka peroleh pun menjadi yang terbaik.
Setelah ujian selesai, siswa kembali melaksanakan KBM namun melalui pembelajaran jarak jauh (belajar online). Pihak sekolah pun menghimbau agar tidak ada aktivitas konvoi yang mereka lakukan setelah ujian berakhir dan seluruh siswa kembali ke rumah masing-masing.

Salama'ki tapada salama'

#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke

(Kunjungi pula berita terkait : https://www.instagram.com/p/B99VjPNFXux/?utm_source=ig_web_copy_link)