Mencegah corona meluas, WFH kembali diperpanjang

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

(02/04) Saribattangku…
Sesuai pertemuan yang berlangsung dengan beberapa pimpinan di SMK SMAK Makassar sebagai langkah menindaklanjuti surat edaran dari Menteri Perindustrian nomor 3 tahun 2020 perihal pencegahan penyebaran dan perlindungan terhadap infeksi virus corona (COVID-19) dan surat edaran Menpan RB nomor 36 tahun 2020 tentang pembatasan kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, maka kepala SMK SMAK Makassar memperbaharui nota dinas kepada seluruh pegawai SMK SMAK Makassar untuk melakukan aktivitas di rumah (Work from Home) yang diperpanjang hingga 19 april 2020. Hal yang sama pun telah disampaikan oleh Waka kurikulum dan pengajaran SMK SMAK Makassar kepada seluruh peserta didik.

Kepala SMK SMAK Makassar juga melangsungkan video conference bersama para wali kelas dan guru BK untuk meninjau sejauh mana controlling terhadap pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (belajar online) yang dilakukan oleh seluruh peserta didik. Dengan begitu, pembelajaran tetap dapat berjalan. Beberapa guru pun telah memberikan penugasan dalam bentuk kuis ataupun kumpulan soal-soal dengan memanfaatkan aplikasi yang ada.

Dalam video conference tersebut, beliau juga menyampaikan kepada wali kelas agar tetap menjaga komunikasi dengan orangtua/wali siswa untuk mengetahui informasi-informasi yang berkaitan dengan peserta didik, terutama bagi mereka yang sekiranya mungkin sedang berada di kampung halamannya. Selain itu, beliau mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan stay at home untuk beberapa waktu ke depan.
Salamaki’ tapada salama’

#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin

(berita terkait : https://www.instagram.com/p/B-bnmseFibx/?utm_source=ig_web_copy_link)