{ S M A K M A K A S S A R } : September berbagi, rangkaian HUT SMK SMAK Makassar ke-56

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

(25/09) saribattangku….

            September menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu bagi SMK SMAK Makassar, banyak agenda kegiatan penting terlaksana di bulan ini. Semuanya terangkum sebagai peringatan HUT SMK SMAK Makassar. Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemic COVID yang melanda, euforia peringatan HUT SMK SMAK Makassar masih tetap terasa walaupun dengan perayaan yang sederhana.

            Mengusung tema “Pandemic tidak membuat prestasi dan kompetensi guru dan siswa jadi menurun” pada HUT SMK SMAK Makassar yang ke-56 tahun ini, panitia pelaksana membuat inovasi berbeda dengan melaksanakan 9 item kegiatan yang bertemakan angka 56 dan dilaksanakan selama 12 hari. Angka-angka tersebut sebagai simbol peringatan HUT SMK SMAK Makassar ke 56 yakni tanggal 12 September. Beberapa item kegiatan tersebut diantaranya, 56 konten persembahan yang ditampilkan di medsos resmi sekolah, 56 paket bingkisan untuk keluarga besar SMK SMAK Makassar, 56 paket sembako untuk masyarakat, pembagian 56 paket handsanitizer dan juga masker.

            Kegiatan peringatan HUT SMK SMAK Makassar sendiri berlangsung di hari Jum’at, 11 September 2020 yang dihadiri oleh keluarga besar SMK SMAK Makassar dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang diberlakukan. Kedepannya, harapan besar untuk SMK SMAK Makassar tetap menjaga konsistensinya sebagai sekolah kejuruan terbaik yang menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten dan siap kerja.

Salama’ki tapada salama’

berita terkait :
(Website  : https://smk-smakmakassar.sch.id/ )
(youtobe   : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar)
(Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar)
(Twitter    : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar)
(facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar)

.
.
.
@kemenperin_ri
@bpsdmi.kemenperin
@ecahyanto
#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin
#menujuwbk #menujuwbbm #newnormal #menujunormalbaru #zonaintegritas