{ S M A K - M A K A S S A R} : tim LKTI SMAKMA raih prestasi tingkat Nasional

Sahabat Analis, pekan lalu siswa siswi SMK SMAK Makassar kembali mengharumkan nama sekolah setelah memperoleh juara III pada kategori Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) pada Kejuaraan Tingkat Nasional Chemistry Fun Days 2024 Universitas Padjadjaran. Kegiatan ini diawali terlebih dahulu dengan babak penyisihan secara online pada beberapa jenis kategori lomba. SMK SMAK Makassar pun berhasil masuk 10 besar pada kategori lomba LKTI dan 48 besar LCTK yang diadakan secara offline. Sebuah kebanggaan tentunya bagi para siswa yang dinyatakan lolos sebab mampu bersaing dengan sekolag-sekolah yang ada di Indonesia. Tentu bukan hal mudah bisa menyelaraskan waktu belajar, berkegiatan dan mengikuti lomba.

Sekali lagi selamat yah untuk teman-teman yang telah meraih juara. Semoga ini memicu semangat yang lainnya untuk terus belajar dan berkarya.
.
.
@kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi #JARVIS2024 #JARVISBersama #Kemenperin #BPSDMIKemenperin #SDMindustri #ProVokasi #DaftarVokasi #Vokasilndustri #VokasiSiapKerja #VokasiBerprestasi #SMKSMAKMakassar #VokasiSulawesiSelatan