{ S M A K - M A K A S S A R} : Temu industri dan rapat kerja tahun 2023

Sahabat Analis, untuk meningkatkan kerjasama SMK SMAK Makassar dengan mitranya sekaligus sebagai bahan evaluasi pelaksanaan kurikulum di SMK SMAK Makassar untuk kegiatan pembelajaran khususnya yang akan berguna pada saat praktek kerja industri, maka beberapa pekan lalu diadakan agenda temu industri di Bali. Kegiatan ini menghadirkan beberapa perwakilan dari PT. Tripper Nature, PT.Bali Maya , BKIPM Denpasar dan PT. Sarana Tani. Agenda lainnya adalah evaluasi penerapan E-Kinerja di SMK SMAK Makassar melalui aplikasi IRIS SIAKAD SMAK Makassar yang nantinya akan memudahkan dalam penyusunan laporan kinerja tahun 2023.

Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi salah satu desa adat yakni desa Penglipuran yang terletak di kecamatan Bangli, Bali. Selain itu, sebagai pengembangan kapasitas pegawai SMK SMAK Makassar juga mengikuti kegiatan olahraga rafting yang bertumpu pada kerjasama tim.

Media Center SMK SMAK Makassar Melaporkan (https://www.instagram.com/reel/CqCxkaVDY7u/?utm_source=ig_web_copy_link)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi