{ S M A K - M A K A S S A R} : Tabligh akbar kembali mewarnai ramadan berkah SMAK Makassar

Setelah hampir 5 tahun tidak melaksanakan agenda kegiatan di bulan ramadan, rabu kemarin pengurus PERSAMA dan Dewan Ambalan Uranium SMK SMAK Makassar kembali mewarnai ramadan tahun ini dengan menggelar tabligh akbar yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di halaman utama sekolah dengan seluruh keluarga besar SMK SMAK Makassar. Kegiatan ini tentu disambut antusias oleh seluruh siswa, terlebih lagi menjadi ajang silaturahim dan berkumpul bersama sembari berbagi kebahagiaan di moment ramadan. Dalam sambutan Kepala sekolah, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada komite sekolah yang telah menfasilitasi seluruh kebutuhan kegiatan ini. Tabligh akbar sendiri menjadi salah satu program kerja dari Remasih (salah satu divisi bidang keagamaan di PERSAMA) yang berkolaborasi dengan pengurus Dewan Ambalan Uranium yang juga memprogramkan agenda buka puasa bersama.

Rangkaian acara juga diselingi dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba kegiatan pesantren kilat yang diadakan minggu lalu. Ini tentu diharapkan mampu memupuk kebersamaan diantara seluruh keluarga besar SMK SMAK Makassar. Turut pula hadir pada acara ini para alumni yang tentu juga menanti-nanti event yang diadakan di almamater mereka tercinta. Selain tabligh akbar dan buka puasa bersama, panitia pelaksana juga menghadirkan beberapa stand diantaranya paket murah sari roti, paket ramadan murah dan thrift ramadan, dimana seluruh keuntungan dari penjualannya didonasikan kepada saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Tidak lupa tentu panitia menyiapkan kotak donasi amal untuk Palestina. (https://www.instagram.com/reel/C5V8JJ2S5le/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)

Media Center SMK SMAK Makassar melaporkan


.
. @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi #JARVIS2024 #JARVISBersama #Kemenperin #BPSDMIKemenperin #SDMindustri #ProVokasi #DaftarVokasi #Vokasilndustri #VokasiSiapKerja #VokasiBerprestasi #SMKSMAKMakassar #VokasiSulawesiSelatan