{ S M A K - M A K A S S A R} : SMITE talk menjadi event menarik HUT 60 SMAK Makassar

(20/09) Gelaran perayaan HUT ke-60 SMK SMAK Makassar tahun ini telah selesai, mengusung kegiatan-kegiatan yang menarik dan cukup berbeda, selama sepekan menjadi momentum terbaik di tahun ini. Salah satunya adalah pelaksanaan kegiatan SMITE Talk. SMITe (SMAK Mining, Industrial, Tech, and Environment) Talk secara konseptual merupakan kegiatan yang dibuat untuk memfasilitasi kolaborasi antara pendidikan vokasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) melalui sharing knowledge dan diskusi panel dalam rangka mewujudkan visi pendidikan vokasi yang link and match dengan DUDI.
Pada tahun ini, SMITe Talk mengambil tema Decoding Nickel dengan sub tema sampling dan analisis mutu nikel, pemanfaatan XRF, serta diskusi panel mengenai peluang dan tantangan analis muda di Industri dan Pertambangan Nikel.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari perwakilan industri, guru, dosen, mahasiswa, dan siswa berlangsung pada tanggal 09 September 2024 di Hyatt Place Makassar dengan menghadirkan Narasumber dari para ekspertis bersama dengan Staf Khusus Presiden RI Bidang Inovasi, Pendidikan, dan Daerah Terluar , Dinas ESDM, dan PERHAPI. (https://www.instagram.com/reel/DAD_nWISzWB/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)

Media Center SMK SMAK Makassar melaporkan
.
.
@kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi #JARVIS2024 #JARVISBersama #Kemenperin #BPSDMIKemenperin #SDMindustri #ProVokasi #DaftarVokasi #Vokasilndustri #VokasiSiapKerja #VokasiBerprestasi #SMKSMAKMakassar #VokasiSulawesiSelatan