{ S M A K - M A K A S S A R} : SMAKMA berintegritas menuju WBK

Oleh : Media Center SMK SMAK Makassar

"Untuk mencapai kesuksesan kita harus berani berkenalan dengan rasa jujur. Karena, pada akhirnya kejujuranlah yang mengantarkan kita pada proses pendewasaan."
Nah, sahabat Analis dalam kehidupan sehari-hari penting untuk kita selalu menerapkan kejujuran agar kita selalu belajar untuk meningkatkan integritas dalam diri kita. Karena sesuatu yang besar lahirnya dari pembiasaan dan perhatian dari hal-hal kecil. (https://www.instagram.com/reel/CekLToMjFIb/?utm_source=ig_web_copy_link)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi