{ S M A K - M A K A S S A R} : Siswa SMAKMA belajar tentang BDKT

Sahabat Analis, wah teman-teman di SMK SMAK Makassar ternyata akhir pekannya juga diisi dengan belajar loh. Mau lihat buktinya? Nah salah satunya, sabtu kemarin sebanyak 90 peserta dari siswa (i) SMK SMAK Makassar mengikuti sosialisasi Kemetrologian dan Pelabelan Pada Barang Keadaan Terbungkus (BDKT)
kerjasama antara Akademi Metrologi dan instrumentasi dengan Politeknik ATI Makassar. Nah dari sosialisasi ini mimin juga jadi tau deh apa perbedaan Meteorologi dan Metrologi. (https://www.instagram.com/reel/CwNRjeYNER3/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi