{ S M A K - M A K A S S A R} : Serba-serbi PPDB SMK SMAK Makassar

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

(14/06) Saribattangku...
Rangkaian pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru atau PPDB tahun ajaran 2021/2022 di SMK SMAK Makassar telah selesai digelar. Kegiatan yang berlangsung dari bulan Februari sampai awal Juni ini menandai kesiapan SMK SMAK Makassar menyambut para peserta didik baru yang akan bergabung mengikuti kegiatan pembelajaran dan kegiatan-kegiatan sekolah lainnya. Sebanyak 216 siswa telah dinyatakan lulus dan menjadi bagian dari SMK SMAK Makassar. Mereka merupakan para pendaftar yang telah mengikuti seluruh proses penerimaan peserta didik baru baik melalui jalur regular, Jalur prestasi, JARVIS Bersama maupun jarvis Mandiri.

Seluruh informasi mengenai rangkaian PPDB tahun ini disampaikan melalui media sosial resmi SMK SMAK Makassar dan informasi panitia pelaksana melalui grup whatsapp maupun telegram yang telah dibuat. Hal ini, guna menghindari adanya informasi tentang pungutan liar atau sejenisnya. Selain itu, karena pelaksanaan JARVIS Bersama merupakan system pelaksanaan PPDB yang baru pertama dilakukan, maka tentu membutuhkan komunikasi lebih intens dengan para calon pendaftar.

Hal yang menjadi hambatan selama pelaksanaan kegiatan PPDB tahun ini masih seputar terbatasnya penyampaian informasi secara langsung kepada pada calon pendaftar dikarenakan pembatasan aktvitas yang masih diterapkan oleh pemerintah dalam mencegah penularan COVID 19. Meski demikian, sampai kegiatan pertemuan orangtua sabtu kemarin berlangsung seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik. Selanjutnya diharapkan para peserta didik baru nantinya sudah bisa mengikuti kegiatan pembelajaran secara offline. (https://www.instagram.com/tv/CQF2p0_A63d/?utm_source=ig_web_copy_link)

Salama’ki tapada salama’
Media Sosial Resmi :
(Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ )
(youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar)
(Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar)
(Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar)
(facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar)
.
.
.
@kemenperin_ri
@insan_oke
@rb_kemenperin
@bpsdmi.kemenperin
#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin
#menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas