{ S M A K - M A K A S S A R} : Serba-serbi pelaksanaan MPLS tahun ajaran  2022/2023

Saribattangku...
Kegiatan MPLS SMK SMAK Makassar di tahun ini menjadi kegiatan perdana yang dilakukan secara offline sebagai rutinitas dari program sekolah yang dulu rutin dilaksanakan sebelum masa pandemic. Sebanyak 216 peserta MPLS mengikuti kegiatan ini yang dirancang selama 4 hari.

Pemberian materi pada hari pertama dan kedua tentu menjadi bahan informasi bagi para peserta untuk mengenal seluk beluk SMK SMAK Makassar. Sementara di hari ketiga diadakan kegiatan outbound. Para peserta terlihat sangat antusias. Panitia pelaksana menyiapkan games-games keren yang mampu melatih kekompakan dan teamwork para peserta. Sedangkan pada hari terakhir, kegiatan MPLS ditutup dengan pelaksanaan festival eskul, sebagai ajang pengenalan kepada para peserta kegiatan ekstrakurikuler apa saja yang ada di SMAK.

Selain itu, disela kegiatan festival eskul ada juga informasi yang dibagikan oleh pocary sweat sebagai sponsor pada kegiatan ini. Tidak ketinggalan Duta ZI SMAKMA berbagi dengan para peserta tentang program pembangunan Zona Integritas yang ada di SMK SMAK Makassar. (https://www.instagram.com/reel/CgJtF3bjBfX/?utm_source=ig_web_copy_link)

Media center SMK SMAK Makassar melaporkan
.
.
Media Sosial Resmi :
(Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ )
(youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar)(Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi