{ S M A K - M A K A S S A R} : Selamat, SMAKMA meraih predikat WBK

Sahabat Analis, kabar gembira hadir untuk kita semua. Tepat hari ini tanggal 06 Desember 2022, pengumuman tentang penerimaan penghargaan WBK disampaikan oleh Kemenpan-RB. Dan salah satu penerima predikat WBK adalah SMK SMAK Makassar. Penghargaan ini diharapkan mampu memacu semangat seluruh warga SMAKMA untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menjadi reminder dalam melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik.

Tentu bukan hal yang mudah untuk sampai pada titik ini, segala bentuk perjuangan dan peningkatan terus dilakukan agar seluruh stakeholder mendapatkan pelayanan terbaik.

Selamat juga kepada SMK SMTI Makassar dan BDI Makassar serta satker lain dibawah naungan Kementerian Perindustrian. (https://www.instagram.com/reel/Cl0ajwiDfH8/?utm_source=ig_web_button_share_sheet)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi