{ S M A K - M A K A S S A R} : Selamat Hari Guru 25 November 2022

“Guru adalah tentang keikhlasan jiwa dan raga. Bagaimana dengan segenap rasa dijalani, menjadi bagian dari pembentuk generasi ke generasi. Maka bagi mereka yang memilihnya menjadi profesi, tentu bukan hal mudah untuk terus belajar memperbaiki kualitas dan kuantitas diri...”

Selamat Hari Guru 25 November 2022 untuk para pendidik hebat yang tangguh, semoga keberkahan hidup selalu Tuhan beri dan segala yang diajarkan menjadi bekal terbaik tumbuhnya manusia-manusia baik yang kelak menjadi penerus bangsa yang luar biasa (https://www.instagram.com/reel/ClXxawlDpjG/?utm_source=ig_web_copy_link)

.
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi