{ S M A K - M A K A S S A R} : Recruitment test PT. Merdeka Tsingshan Indonesia

Sahabat Analis, SMK SMAK Makassar kembali membuka tes recruitment yang dikhususkan untuk alumni 3 tahun terakhir. Kali ini bekerjasama dengan PT. Merdeka Tsingshan Indonesia Morowali. Sebanyak 15 orang mengikuti tes yang terdiri dari tahapan tes CFIT test dan interview.

Adapun Tsingshan adalah investor penggerak di Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), kawasan industri berbasis nikel. Tentu hal ini selalu menjadi angin segar dan bukti keseriusan SMK SMAK Makassar sendiri membuka peluang bagi para lulusan segera terserap di dunia industri.

Media Center SMK SMAK Makassar melaporkan (https://www.instagram.com/p/CqhYHGfDDYD/)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi