{ S M A K - M A K A S S A R} : Rangkaian PPDB SMAK Makassar resmi ditutup !

RANGKAIAN PENDAFTARAN SMK SMAK MAKASSAR BERAKHIR 😱😱😱
.
.
.
Wah, setelah hampir 5 bulan proses informasi sampai tes pendaftaran PPDB melalui tiga jalur dinyatakan telah selesai. Hari ini ditutup dengan pelaksanaan tes jalur reguler. Selama pelaksanaan PPDB SEMUA MURNI adalah KERJA KERAS MANDIRI dari para peserta yang telah mendaftar. Untuk yang LULUS dan akan bergabung nantinya kami menyambut kehadiran kalian semua.

Ingat, segala bentuk informasi dan pendaftaran sampai pengumuman SEMUA GRATIS TANPA  ADA PUNGUTAN BIAYA. (https://www.instagram.com/reel/CtqlVROg2Xf/?utm_source=ig_web_button_share_sheet&igshid=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi