{ S M A K - M A K A S S A R} : Penyumpahan lulusan angkatan 53 SMK SMAK Makasssar digelar penuh haru

(18/11) Saribattangku...
Pelaksanaan penyumpahan lulusan angkatan 53 SMK SMAK Makassar telah selesai digelar. Sebanyak 194 siswa dinyatakan lulus dengan tingkat penyerapan pada dunia kerja maupun yang memilih untuk melanjutkan pendidikan sebanyak 70 %. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih lagi pada masa pandemic yang masih berlangsung SMK SMAK Makassar tetap berusaha untuk memenuhi target utamanya agar para lulusan mampu diserap oleh dunia industri. Rasa haru dan penuh khidmat nampak terlihat dari seluruh perwakilan orangtua para lulusan yang menghadiri acara ini. Tentu juga sangat dirasakan oleh 10 lulusan yang berhasil meraih predikat sebagai lulusan terbaik. Reihana, lulusan terbaik pertama merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMK SMAK Makassar. Siswa yang pernah menjabat sebagai wakil ketua Persama ini mampu membuktikan dirinya berprestasi dalam bidang akademik maupun ekstrakurikuler.

Sedangkan dalam sambutannya, Ibu Restu Yuni Widayati menyampaikan apresiasi yang luar biasa terhadap pencapaian yang ada di SMK SMAK Makassar. Beliau pun menitip pesan agar tetap menjaga komitmen bersama untuk terus meningkatkan sekolah-sekolah kementerian perindustrian RI, termasuk SMK SMAK Makassar agar tetap menjadi pionir lahirnya calon Analis yang kompeten di bidangnya.

Pelaksanaan wisuda tahun ini juga berbeda, karena menandai berakhirnya masa jabatan dari Kepala SMK SMAK Makassar, Bapak Muhammad Nadar. Dan digantikan oleh Bapak Bakhtiar Rahmani sebagai kepala SMK SMAK Makassar periode 2021-2025. Dalam sambutannya, Bapak Muhammad Nadar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh guru, staff dan pegawai di SMK SMAK Makassar yang telah banyak membantu beliau dalam mengembangkan sekolah tercinta ini. Sekaligus menyammpaikan permohonan maaf atas segala bentuk kekurangan yang mungkin pernah beliau lakukan. Sementara pak Bakhtiar Rahmani selaku pejabat baru di SMK SMAK Makassar, menyampaikan komitmennya untuk meneruskan apa saja yang menjadi program dari pejabat sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas dari SMK SMAK Makassar.

Kami mewakili media center, mengucapkan selamat bertugas untuk bapak Bakhtiar Rahmani dan menyampaikan apresiasi luar biasa serta terimakasih kepada Bapak Muhammad Nadar yang telah banyak memberi fasilitas bagi media center dalam menjalankan tugas.

Salama'ki tapada salama'

Media Sosial Resmi :
(Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ )
(youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar)
(Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar)
(Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar)
(facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar)
(tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar)

.
.

@kemenperin_ri
@insan_oke
@rb_kemenperin
@bpsdmi.kemenperin
#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin
#menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis