{ S M A K - M A K A S S A R} : Pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-78 RI tahun 2023

Sahabat Analis, 17 agustus menjadi moment penting perayaan HUT RI. pada tahun ini, untuk pertama kalinya sejak covid 2019 bisa kembali merancang pelaksanaan upacara dengan meriah. Pasukan pengibar bendera dengan apik menyelesaikan tugas mengibarkan merah putih dengan sangat baik.
Ada yang berbeda juga pada perayaan HUT ke-78 RI tahun ini, karena orangtua/wali siswa berprestasi turut menghadiri upacara sekaligus mendampingi putra-putri terbaiknya untuk menerima beasiswa berprestasi untuk tahun ajaran 2022/2023. Selain itu, deretan perwakilan siswa yang mengenakan pakaian adat yang ada di Indonesia menambah meriahnya upacara perayaan HUT ke-78 RI.

Sekali lagi, DIRGAHAYU ke-78 RI "Terus melaju untuk Indonesia maju"
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi