{ S M A K - M A K A S S A R} : Pendaftaran ulang jalur reguler melengkapi proses PPDB

Oleh : Media Center SMK SMAK Makassar

(22/06) Saribattangku...
Rangkaian pelaksanaan PPDB di SMK SMAK Makassar untuk tahun ajaran 2022/2023 telah selesai. Sebanyak 98 peserta yang dinyatakan lulus pada jalur reguler melakukan proses pendaftaran ulang yang dimulai hari ini. Kepala SMK SMAK Makassar menyampaikan bahwa ada kenaikan sekitar 23 % dari jumlah keseluruhan pendaftar pada PPDB tahun ini. Ini menandai adanya antusias masyarakat untuk mempercayakan anak mereka melanjutkan pendidikan di sekolah vokasi khususnya di SMK SMAK Makassar.

Antusias pun terlihat dari wawancara dengan beberapa orangtua dan siswa yang dinyatakan lulus. Informasi yang mereka dapat pun beragam asalnya. Pemanfaatan transformasi digital pun terbukti mampu menyebarluaskan banyak informasi kepada masyarakat, salah satunya dalam proses PPDB ini. (https://www.instagram.com/reel/CfF3hypDjFz/?utm_source=ig_web_copy_link)

Media Center SMK SMAK Makassar melaporkan
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi