{ S M A K - M A K A S S A R} : Pendaftaran JARVIS REGULER masih dibuka, SEGERA DAFTARKAN DIRI!

"Begitumi kalau sukaki tidur dikelas, tidak cukur rambut apalagi sudah brewokan aihh fatal sekali guys, padahal bagus sekalimi sekolahnya @smksmakmakassar dan bisa menjamin untuk masa depannya, tapi masih nasuka melanggar."

Nah sahabat Analis di luar sana, yang kemarin ketinggalan daftar Jarvis prestasi dan Jarvis bersama, masih ada jarvis reguler yah. Jadi, yang berminat di SMK SMAK Makassar masih bisa daftar, batasnya cuma sampe 16 juni 2023, jangan sampai ketinggalan lagi yah. Langsung klik link di bio instagram untuk link pendaftarannya. (https://www.instagram.com/reel/Cs0H7tUs_B_/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi