{ S M A K - M A K A S S A R} : Pembagian spon dari buah oyong di peringatan hari bumi

Sahabat Analis, sudah tau kan kalau tanggal 22 April itu diperingati sebagai Hari Bumi. Sebenarnya, untuk merawat bumi tidak harus menunggu peringatan hari bumi saja, tapi moment ini tentu menjadi salah satu pengingat untuk kita semua. Nah, teman-teman yang bergabung dalam eskul OXY SMK SMAK Makassar sore kemarin mengadakan event tahunan dalam rangka memperingati Hari Bumi. Agenda yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah "campaign sayangi bumi" yakni penanaman bibit pohon yang dilanjutkan dengan pembagian spon (dari buah oyong yang dikeringkan) dan totebag (pengganti plastik).
Ini sebagai bentuk kecil dari banyaknya hal yang bisa kita lakukan. Karena sesuatu yang besar dapat dicapai dari kebiasaan memulai hal-hal kecil tentunya. (https://www.instagram.com/reel/C6bGuJwSPWx/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
@kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi #JARVIS2024 #JARVISBersama #Kemenperin #BPSDMIKemenperin #SDMindustri #ProVokasi #DaftarVokasi #Vokasilndustri #VokasiSiapKerja #VokasiBerprestasi #SMKSMAKMakassar #VokasiSulawesiSelatan