{ S M A K - M A K A S S A R} : Pemantapan penerapan kurikulum merdeka menuju tahun ajaran baru

Sahabat Analis, dalam memaksimalkan kegiatan pembelajaran di SMK SMAK Makassar tentulah dibutuhkan peningkatan kualitas para pengajarnya. Salah satu yang menjadi PR utama adalah bagaimana bisa menyeleraskan kebutuhan industri dan juga bentuk pembelajaran yang ditetapkan oleh pemerintah. Untuk itu kegiatan workshop implementasi kurikulum merdeka yang diselenggarakan dan diikuti oleh para pengajar SMK SMAK Makassar menjadi salah satu agenda dalam menerapkan pembelajaran yang diharapkan kedepannya mampu terus melahirkan calon-calon Analis yang kompeten dan tentunya berkarakter.

Tentulah kurikulum merdeka sendiri bukan hal baru di dunia pendidikan untuk beberapa tahun belakangan ini, namun bagi SMK SMAK Makassar tentu membutuhkan energi lebih agar mampu mengolah pelaksanaannya tetap sesuai dengan standar kebutuhan industri, namun tetap berada pada kaidah-kaidah kependidikan yang diharapkan oleh pemerintah. (https://www.instagram.com/reel/C7d3Evduhlc/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
@kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi #JARVIS2024 #JARVISBersama #Kemenperin #BPSDMIKemenperin #SDMindustri #ProVokasi #DaftarVokasi #Vokasilndustri #VokasiSiapKerja #VokasiBerprestasi #SMKSMAKMakassar #VokasiSulawesiSelatan