{ S M A K - M A K A S S A R} : Pelepasan pindah tugas ibu Ina Oktaviani Simanjuntak

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

Sahabat Analis, 27 Juni kemarin menjadi moment mengharukan bagi keluarga besar SMK SMAK Makassar. Menandai berpindah tugasnya salah satu guru terbaik yakni ibu Ina Oktaviani Simanjuntak. Beliau telah mengabdi selama kurang lebih 8 tahun di sekolah kita tercinta. Telah banyak kontribusi dan inovasi yang diberikan. Dedikasi beliau dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sudah tidak diragukan lagi. Tentu saja raut kesedihan terlihat melepas beliau untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

Terimakasih ibu Ina untuk semua hal yang dilakukan pada SMK SMAK Makassar. Keramahan dan kepeduliaan ibu, serta integritas yang tinggi akan terus kami kenang sebagai cambuk dan motivasi bagi kami semua menjadi lebih baik. Sukses ditempat baru dan sehat selalu. We love you, ibu Ina. (https://www.instagram.com/reel/CfVsOphjJxR/?utm_source=ig_web_copy_link)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi