{ S M A K - M A K A S S A R} : Musyawarah PERSAMA dan DEWAN AMBALAN dilaksanakan serentak

Sahabat Analis, setelah hampir 3 tahun tidak melaksanakan musyawarah secara offline, akhirnya sabtu (21/01) kemarin PERSAMA dan DEWAN AMBALAN SMK SMAK Makassar melaksanakan salah satu agenda penting dalam program kepengurusan masing-masing organisasi. Kegiatan yang dihadiri oleh masing-masing pengurus ini berlangsung selama sehari. Dalam musyawarah kali ini membahas tentang AD/ART, program kerja selama periodik kepengurusan dan hal-hal penting lainnya.

Selain itu, untuk musyawarah pramuka SMK SMAK Makassar sendiri diawali dengan pemilihan pembina untuk menggantikan masa jabatan pembina sebelumnya.

Semoga segala target yang telah dihasilkan dapat tercapai dengan maksimal.

Salam Analis (https://www.instagram.com/reel/Cnvx2U1DaiI/?utm_source=ig_web_copy_link)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi