{ S M A K - M A K A S S A R} : MPLS berakhir, menandai KBM kelas X dimulai

(14/07) Saribattangku...
Kegiatan pembelajaran untuk tahun ajaran baru 2021/2022 telah dimulai. SMK SMAK Makassar sendiri mengawali KBM teori untuk kelas XI, XII dan kelas industri dilakukan secara virtual. Sementara kelas X mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama dua hari yakni tanggal 12 s.d 13 Juli 2021 dan terhitung hari ini pun telah memulai kegiatan pembelajaran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, tetapi para peserta MPLS dengan baik mengikuti seluruh materi yang disampaikan. Dalam arahannya pada penutupan kemarin, Plt. Kepala SMK SMAK Makassar menyampaikan apresiasi luar biasa kepada para peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Beliau juga memberikan hadiah bagi siswa yang dinyatakan aktif selama kegiatan MPLS berlangsung.

Selain itu, hal menarik lainnya yakni panitia pelaksana MPLS membuat challenge bagi para peserta. Sehari sebelum kegiatan MPLS dilaksaakan, para peserta ditugaskan membuat video perkenalan diri dengan menggunakan bahasa Inggris dan bahasa daerah. Video diunggah di aplikasi tiktok masing-masing peserta, 4 video terbaik dan kreatif pun diumumkan pada penutupan kegiatan MPLS tahun ini. Keceriaan terlihat dari para peserta yang berhasil mendapatkan hadiah. Hal ini diharapkan dapat menjadi penambah semangat bagi peserta, terlebih lagi karena tahun ini kegiatan pendidikan di sekolah terpaksa masih harus dilakukan secara virtual.

Kita berharap pandemic ini benar-benar segera berakhir, dengan tentu mematuhi protokol kesehatan yang telah ada. Sehingga kegiatan-kegiatan di sekolah kembali dapat dilakukan. (https://www.instagram.com/p/CRSuhiFFhw8/?utm_source=ig_web_copy_link)

Salama'ki tapada salama'

Media Sosial Resmi :
(Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ )
(youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar)
(Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar)
(Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar)
(facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar)
(tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar)
31 menit
Foto profil smksmakmakassar
smksmakmakassar
.
.
.
@kemenperin_ri
@insan_oke
@rb_kemenperin
@bpsdmi.kemenperin
#mediacentersmakma
#smakmakassar
#smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin
#menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis