{ S M A K - M A K A S S A R} : Kunjungan PT. Mutu Agung Lestari Depok

Sahabat Analis, kemarin SMK SMAK Makassar menerima kunjungan dari perwakilan PT. Mutu Agung Lestari, Depok. yang juga telah membuka cabang di kota Makassar. Kunjungan kali ini menjadi salah satu langkah peluang besar terbukanya prospek kerjasama antara SMK SMAK Makassar dengan PT.Mutu Agung Lestari, Depok.

Perwakilan dari DUDI ini pun tidak melewatkan kesempatan untuk berkeliling melihat beberapa laboratorium yang ada di SMK-SMAK Makassar. Wah, semoga dilancarkan yah. Jadi sekolah kita bisa menambah lagi deretan mitra industri untuk menjalin kerjasama dengan sekolah kita tercinta. (https://www.instagram.com/reel/CtiN2ybNivS/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi