{ S M A K - M A K A S S A R} : Kunjungan Kepala PPPVI BPSDMI Kemenperin

(26/01) Kamis kemarin, SMK SMAK Makassar dan beberapa satker kemenperin yang ada di Makassar mendapat kunjungan dari bapak Jonni Afrizon SE.MM selaku Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan Vokasi Industri (PPPVI) BPSDMI yang beberapa pekan lalu baru saja dilantik. Beliau berkesempatan berkeliling menyapa para civitas akademika dan beberapa siswa yang berada di laboratorium SMK SMAK Makassar sebelum memberikan arahan. Dalam arahannya, beliau menyampaikan bagaimana pentingnya menciptakan suasana kondusif dalam bekerja untuk menunjang lahirnya kebersamaan yang tentu akan berdampak baik pada kinerja seluruh pegawai terutama untuk memenuhi pencapaian target prestasi ke depannya.
Terlebih lagi tugas ke depan tentu akan semakin banyak tantangan, namun dengan melahirkan pemikiran-pemikiran baru yang kreatif akan mendukung tercapainya hal tersebut. (https://www.instagram.com/reel/C2jYb29yUTB/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)

Media Center SMK SMAK Makassar melaporkan

.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi