{ S M A K - M A K A S S A R} : Kuliah Industri bersama PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora)

Halo sahabat Analis, hari produktif harus semangat yah.
Nah, hari ini kita mau berbagi info nih. Salah satu keunggulan kalau melanjutkan study di SMK-nya KEMENPERIN. kita bisa bertatap muka dengan guru tamu yang langsung di datangkan dari dunia industri loh. Jadi bisa langsung dapat pengalaman dan informasi tentang bagaimana aktivitas yang ada di industri dan apa saja yang harus dipersiapkan untuk memasuki dunia industri. Ini bisa jadi bekal buat kita nantinya kalau sudah menjalankan prakerin atau praktek kerja industri.

Nah, minggu lalu teman-teman kelas XII disuguhkan materi industri dari PT. Tirta Fresindo Jaya( Mayora ) yang merupakan salah satu perusahaan industri ternama di Indonesia. Yuk simak keseruannya. (https://www.instagram.com/reel/CsP3xzTMG3N/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi