{ S M A K - M A K A S S A R} : Kompetensi menuju kompetisi

Sahabat Analis, pelaksanaan uji kompetensi kembali digelar di SMK SMAK Makassar. Berbeda dari tahun ajaran sebelumnya, sejak ditetapkannya program pembelajaran dengan system blok pada tahun ajaran 2023/2024, pelaksanaan uji kompetensi pun dilaksanakan tiap dua minggu. Ini tentu membutuhkan fokus utama peserta didik dalam mengikuti pbm yang ada. Uji kompetensi sendiri merupakan salah satu tolak ukur penentuan peningkatan kemampuan hard skill para peserta didik. Ini tentu menjadi hal penting yang diperhatikan oleh pihak sekolah, sebab berkaitan dengan sasaran tujuan terhadap peningkatan sumber daya manusia industri yang tentu berperan dalam perekonomian nasional. Melahirkan SDM industri yang kompeten tertuang pula pada visi dan misi SMK SMAK Makassar sebagai sekolah vokasi di bawah naungan kementerian Perindustrian.

Menarik bukan? dimana lagi bisa melanjutkan Pendidikan dengan jaminan kompetensi yang disiapkan sehingga akan memudahkan para peserta didik kelak untuk meningkatkan sdm yang dimilikinya. Nah, buat teman-teman yang penasaran atau tertarik bagaimana kegiatan pembelajaran khususnya praktikum di SMK SMAK Makassar, yuk ramai-ramai daftarkan diri kalian dan jadilah bagian dari calon tenaga industry yang kompeten dan berdaya saing. (https://www.instagram.com/reel/C3ZODn5PiB-/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi