{ S M A K - M A K A S S A R} : Keikutsertaan kegiatan peringatan hari lingkungan hidup sedunia

Oleh : Media Center SMK SMAK Makassar

(12/06) Saribattangku...
Hari ini SMK SMAK Makassar menghadiri kegiatan penanaman pohon dan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan oleh Dinas pengelolaan lingkungan hidup di taman BPJS CPI Makassar. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia yang melibatkan siswa juga mahasiswa yang ada di kota Makassar yang dirangkul sebagai peserta kegiatan.

Kegiatan seperti ini diharapkan mampu menanamkan rasa kepedulian terhadap lingkungan khususnya untuk siswa. Sehingga kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan dalam menjaga kelestarian lingkungan terus dilakukan.

Media center SMK SMAK makassar melaporkan
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi