{ S M A K - M A K A S S A R} : Kegiatan PENTAS KARYA SMAKMA 57 terlaksana offline

Oleh : Tim Media Center SMK SMAK Makassar

Wah sahabat Analis, akhir pekan lalu SMK SMAK Makassar akhirnya bisa mengadakan pertunjukan seni. Kegiatan yang bertemakan pentas karya SMAKMA ini mengawali aktivitas kegiatan siswa bersifat offline. Rangkaian pentas karya ini terdiri dari pertunjukan musik, tari, teater dan juga sastra yang diadakan di lapangan tengah SMK SMAK Makassar kemudian berlanjut kegiatan pameran karya yang berlangsung di dalam ruang kelas satu.

Apresiasi luar biasa diberikan oleh bapak dan ibu guru juga staff SMK SMAK Makassar. Terlihat dari antusias menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan ini. Bahkan ikut memberi "ma'toding" yakni menyelipkan uang disela aksesorisnya kepada penari. Tentu ini menambah semangat bagi para penampil. (https://www.instagram.com/reel/CfTYz2jDBMq/?utm_source=ig_web_copy_link)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta’ #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi