{ S M A K - M A K A S S A R} : Gelar SMAKMA FEST 3.0 menutup rangkaian MPLS tahun 2024

Sahabat Analis, rangkaian kegiatan MPLS tahun ajaran 2024/2025 ditutup dengan kegiatan SMAKMA FEST 3.0 yang menjadi agenda rutin yang sudah berjalan selama 3 tahun. Kegiatan ini selain sebagai program divisi kesiswaan SMK SMAK Makassar, juga merupakan program kerja dari PERSAMA yang bekerjasama dengan Dewan Ambalan Uranium. Kegiatan yang bertajuk "A Spectacular Showcase of Chemistry Extracurricular Activities" ini menjadi ajang pengenalan ekstrakurikuler yang ada di SMK SMAK Makassar. Sebanyak 15 stand terpajang mewakili masing-masing organisasi dan eskul yang ada. Selain itu, siswa khususnya pada kelas XI juga bisa memilih secara langsung eskul mana yang cocok dengan minat dan bakat mereka.
Bukan hanya pengenalan eskul tentunya, kegiatan SMAKMA FEST juga diisi dengan penampilan-penampilan spesial dari siswa SMK SMAK Makassar yang tidak kalah seru dan menarik untuk disaksikan. (https://www.instagram.com/reel/C9Zy-YjSIwR/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
@kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi #JARVIS2024 #JARVISBersama #Kemenperin #BPSDMIKemenperin #SDMindustri #ProVokasi #DaftarVokasi #Vokasilndustri #VokasiSiapKerja #VokasiBerprestasi #SMKSMAKMakassar #VokasiSulawesiSelatan