{ S M A K - M A K A S S A R } : Kegiatan LDK tahun 2023 menarik perhatian para peserta

(14/02) Saribattangku...
Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan akhirnya dapat terlaksana secara offline pada sabtu kemarin (11/02) di SMK SMAK Makassar. Sekitar kurang lebih 90 siswa yang terdiri dari pengurus PERSAMA, Dewan Ambalan, perwakilan eskul dan pengurus angkatan mengikuti kegiatan ini. Antusiasme peserta luar biasa, terlihat dari semangat yang ditunjukkan selama kegiatan berlangsung.

Dalam arahannya, ibu Hasnawati Said, S.Pd selaku wakasek Kesiswaan menghimbau kepada para peserta agar kegiatan ini mampu menanamkan rasa tanggungjawab sebagai generasi muda yang memiliki karakter yang baik. Terlebih lagi mereka adalah yang terpilih mewakili kegiatan ekstrakurikuler yang di SMK SMAK Makassar. Maka sudah sepatutnyalah menjadi contoh yang baik bagi siswa yang lain.

Seluruh peserta pun tidak segan mengajukan pertanyaan kepada para pemateri. Bahkan beberapa diantaranya mampu menjawab pertanyaan yang diberikan.

Kegiatan yang terlaksana dari pagi sampai sore ini diakhiri dengan outbound yang melatih kekompakan mereka. Pada sesi penutupan, panitia pelaksana pun memberikan apresiasi kepada para peserta terbaik selama kegiatan ini berlangsung. Semoga kegiatan LDK ini nantinya mampu memberi alarm kepada mereka tentang pentingnya leardership bagi seorang generasi muda.

Media center SMK SMAK Makassar melaporkan. (https://www.instagram.com/reel/ComIctbDutl/?utm_source=ig_web_copy_link)
.
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta' #infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi