{ S M A K - M A K A S S A R}  : Kegiatan bertajuk

Sahabat Analis,  jumat 11 agustus kemarin, mimin mau berbagi kegiatan menarik di SMK SMAK Makassar bertajuk festival Islami 1.0.
Kegiatan yang perdana diadakan ini menjadi momentum penting bagi siswa siswi yang beragama muslim di sekolah kita tercinta. Kegiatan ini dihadirkan sebagai bentuk menjaga ukhuwah islamiyah dan kecintaan kita kepada Islam. Bahwa kegiatan keagamaan pun tentu bisa dihadirkan dalam bentuk yang menarik namun tetap tidak meninggalkan hakikat dari pelaksanannya. (https://www.instagram.com/reel/Cv3kB8Mty4E/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==)
.
.
Media Sosial Resmi : (Website : https://smk-smakmakassar.sch.id/ ) (youtobe : https://bit.ly/channelSMKSMAKMakassar) (Instagram: https://bit.ly/InstagramSMKSMAKMakassar) (Twitter : https://bit.ly/TwitterSMKSMAKMakassar) (facebook : https://bit.ly/FacebookSMKSMAKMakassar) (tiktok : https://bit.ly/TikTokSMKSMAKMakassar) . . . @kemenperin_ri @insan_oke @rb_kemenperin @bpsdmi.kemenperin #mediacentersmakma #smakmakassar #smakoke #jagaiparasanganta#infoperin #vokasiindustri #insanoke #bpsdmi #bpsdmikemenperin #menujuwbk #menujuwbbm #zonaintegritas #jarvis #jagaindustri #sekolahvokasi